Pages

Foto Rumah Mewah

on Tuesday, September 6, 2016
Sekali-kali kita lihat foto rumah mewah, siapa tahu pada suatu saat bisa kecapaian. Kalau kita biasa menghuni rumah biasa-biasa saja, kemudian membandingkan dengan rumah mewah.. baru dilihat luarnya saja sudah dapat dibayanngkan bagaimana interiornya, ukuran setiap ruangan. Kalau rumah KPR-BTN luas 36 m2 (6 x 6 m) peruntukan beberapa ruangan untuk sekeluarga, tapi kalau rumah mewah untuk sebuah kamar tidur saja tidak cukup.

Kalau Anda lihat koleksi rumah mewh di internet  banyak sekali jumlahnya. Apalagi galau melihat rumah mewah kepunyaan orang asing, seperti bukan rumah lagi. Seperti halnya sebuah rumah mewah berlantai 21, dengan luas bangunan 38.000 m2 yang memerlukan puluhan orang untuk memeliharanya. Rumah tersebut kepunyaan seorang pengusaha India. Ini dia rumah mewah tersebut :

FOTO Rumah Mewah Pengusaha India Luas 38.000 M2
Rumah Mewah Pengusaha India Luas 38.000 M2
kunjunganartikel.blogspot.com

Berikut beberapa foto rumah mewah biasa di Indonesia yang saya pilih dari koleksi di internet.

Foto Rumah Mewah 01
Gambar Rumah Mewah 01
amblogfree.blogspot.com

Foto Rumah Mewah 02
Gambar Rumah Mewah 02
bejubel.com
FOTO Rumah Mewah 03
Gambar Rumah Mewah 03
erapurnama.wordpress.com

FOTO Rumah Mewah 04
Gambar Rumah Mewah 04
agenrumah123.com

FOTO Rumah Mewah 05 (Anang-Ashanty)
Gambar Rumah Mewah 05 (Anang-Ashanty)
bisnis.news.viva.co.id
Itulah beberapa foto rumah mewah. Bagi kita yang biasa hidup di rumah biasa-biasa saja, hanya dapat membayangkan dari fotonya saja.. bagaimana keadaan didalam rumah mewah, dan seperti apa kehidupan penghuni rumah mewah. Ternyata kehidupan ini beraneka ragam, mulai dari yang tidak memiliki rumah bahkan tidur di emperan toko atau kolong jembtan.. sampai yang kehidupannya di rumah-rumah mewah. Itulah realita kehidupan! Semua tergantung nasib dan upaya sebelumnya.[serbifo].

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Post a Comment

 
FASTSEO - SEO Friendly Blogger Template Design by Tutorial SEO Blogspot